Pemprov NTB: Miss Indonesia 2017 Bukan Wakil NTB

Pemprov NTB: Miss Indonesia 2017 Bukan Wakil NTB

[ad_1]
Pemprov NTB: Miss Indonesia 2017 Bukan Wakil NTB…

Keberhasilan Achintya Holte Nilsen dalam ajang Miss Indonesia 2017 yang digelar 22 April 2017 di Jakarta (Link : http://bit.ly/2p2kU5h) menuai kontroversi di Nusa Tenggara Barat (NTB). Pasalnya, Achintya yang akan berlaga mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2017 di Cina, merengkuh gelar Miss Indonesia 2017 sebagai perwakilan dari NTB.

https://www.lombokonline.co.id/2782/pemprov-ntb-miss-indonesia-2017-bukan-wakil-ntb.html

Pemprov NTB: Miss Indonesia 2017 Bukan Wakil NTB

lombokonline.com, MATARAM – Keberhasilan Achintya Holte Nilsen dalam ajang Miss Indonesia 2017 yang digelar 22 April 2017 di Jakarta menuai kontroversi di Nusa Tenggara Barat (NTB). Pasalnya, Achintya yang akan berlaga mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2017 di Cina, merengkuh gelar Miss Indo…
[ad_2]

Source

Share this post

Comments (25)

  • Ning M Widjaja Reply

    Munafik. Ratu kecantikan di hujat, kawin lari dibanggakan. Waras ?

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Yani Hariyani Reply

    NTB nggak perlu kali miss2 an sprti ini, NTB udh cukup dengan kereliguisannya tanpa harus ada miss2 an sprti ini, yg bagi saya pribadi warga NTB tidak mencerminkan kereligiusan orng NTB pd umumnya, apalagi kt udh bergelar wisata halal..

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Tiank Reply

    Ga perlu saling menyalahkan, coba dia ga juara, paling akan adem ayem kayak tahun sebelumnya, giliran ada yg juara baru kebakaran jenggot.
    Ambil sisi positifnya aja, paling ga nama NTB makin terangkat.
    Klo memang ada putri putri NTB yg bagus, adakan pemilihan di daerah.

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Rosyd Al Husein Reply

    Arooow nyadu baeee… narak fositif sekedik2 miss-missan neee…

    Lombok pulo seribu masjid tuu dah cukup mmbwt lombok dikenal di hidung dunia!!

    Aku tetuuu neee…😌

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • John Em Wick Reply

    Orangnya kelahiran bali-norwegia .entah apa alasan kenapa dia ngaku2 wakil NTB .
    Bullshitt !!!
    orang NTB tidak bangga dg gelar sialan itu .
    #NjK

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • D'mung Parker Reply

    Perasaan putri2 Ntb..byk bgt yg pintar2 dan cntik2… yg bs mewakili NTB tercinta knp harus achtya yg kelahiran denpasar… (penuh tanda tanya ????) 😅😅😅😅

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Muhammad Jaelani Reply

    .mau miss ke”.
    Mau mose ke”..kedoak daekne..ndk ngaruh jok isin kemek pawon ke.. I don’t care jage base bat aik ne..😁😁

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • J'mal Sasak Tulen'z Reply

    Achintya makasih udah bembawa nama baik Ntb lombok .. salam santum dari ku

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Zheng Wei Fong Reply

    Lebay. Ada yang bawa Nama baik NTB gak bersyukur banget. Meskiipun bukan asli NTB. Setidaknya gak unplace tiap tahun.

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Edy Kurniawan Reply

    Mulene inges2 cewek lombok niki,laguq dendek jari putri indonesia sengaq logat sino kental bali bahase ne,ite bae ne girang te olok tesuruk ucapan huruf “T” hahaha

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Echon Shan Echon Reply

    Seperti ada unsur kesengajaan, biar ada jd bahan adu domba, jgn mudah terprovokasi aja,

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Ulfa Qubro Reply

    Bapk nya orng norwegia ibu nya lombok tpi dh lama menetap di pulau bali min, cuma itu info yg sya tau 😊

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Loe Arman Reply

    NTB nggak butuh gelar itu

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Erwin Effendi Reply

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Adlan Tsani Reply

    Mau Asli NtB atau nggk..
    Nggak ngaruh juga buat turunnya harga cabe

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Dodi Pradita Reply

    Orang mana tuh min… Cek ktp nya dia tinggal dimana…

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Eddy Gunawan Reply

    Lebih seneng liat miss yg masak sarapan di dapur pagi2
    Miss ibuku

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Sukman Among Reply

    Hati2 bisa ngerusak lingkungan syar’i acara ini

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Thomas Aquino Reply

    Bukankah mamanya dr lombok?

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Adlan Tsani Reply

    Layakx pemain bola naturalisasi..
    Knp gk berpikirx sama

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • R Achmad Reply

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Maya D. Sukmantara Reply

    Akhirnyaaaa

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Ian Doank Reply

    They are our sister cause they are from indonesia

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Dewa Sadnyana Reply

    Kok ribut…

    November 23, 2017 at 9:01 pm
  • Mano Putra Reply

    Lombok itu gak penting terkenal di nasional(indonesia)yg penting lombok itu terkenal di dunia

    November 23, 2017 at 9:01 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *