Nih satu lagi pendaki GAWAH yg pengen jadi artis. Greget ga sih?? Buka satu per…

Nih satu lagi pendaki GAWAH yg pengen jadi artis. Greget ga sih?? Buka satu per…

[ad_1]
Nih satu lagi pendaki GAWAH yg pengen jadi artis. Greget ga sih??

Buka satu persatu fotonya, Apa komentarmu???

#pendakigawah
#pendakikampungan
#SaveEdelweis










[ad_2]

Source

Share this post

Comments (25)

  • Jaya Shancez Laksana Reply

    Sebenarny kalo org yg di foto itu Merasa bersalah trus mengakui kesalahan Selesai Urusanya…Tapi coba liat yg buat org2 makin Gereget.. Dikasi tau Malah ngeyel marak dirik jadi Datu Lombok!!! Terus kalian2 yg jadi pahlawan kesiangan bela2in tuh anak dengan kata2 bijak sy tanya..?? Apa yg dilakukan anak itu bener??? Menurut kalian?? Kalo salah ya silahkan minta maaf selesai urusanya ini malah Dibalas komen Kayak nantangin…. adoohhh manusia jaman sekarang!

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Naya Rahayu Reply

    Bodoh permanen dia mah πŸ˜…

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Arin Fajrin Reply

    Tindakan memetik bunga Edelweiss bukan hanya merusak lingkungan dan melanggar kode etik Pencinta Alam, tapi juga melanggar hukum! Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1990 tentang Konservasi Sumber Daya Alam Hayati dan Ekosistemnya,
    Pasal 21
    (1) Setiap orang dilarang untuk :
    a. mengambil, menebang, memiliki, merusak, memusnahkan, memelihara, mengangkut, dan memperniagakan tumbuhan yang dilindungi atau bagian-bagiannya dalam keadaan hidup atau mati;
    b. mengeluarkan tumbuhan yang dilindungi atau bagian-bagiannya dalam keadaan hidup atau mati dari suatu tempat di Indonesia ke tempat lain di dalam atau di luar Indonesia. Undang-undang Nomor 5 Tahun 1990 tentang Konservasi Sumber Daya Alam Hayati dan Ekosistemnya,
    KETENTUAN PIDANA
    Pasal 40
    (1) Barang siapa dengan sengaja melakukan pelanggaran terhadap ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 19 ayat (1) dan Pasal 33 ayat (1) dipidana dengan pidana penjara paling lama 10 (sepuluh) tahun dan denda paling banyak Rp. 200.000.000,00 (dua ratus juta rupiah).
    (2) Barang siapa dengan sengaja melakukan pelanggaran terhadap ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 21 ayat (1) dan ayat (2) serta Pasal 33 ayat (3) dipidana dengan pidana penjara paling
    lama 5 (lima) tahun dan denda paling banyak Rp. 100.000.000,00 (seratus juta rupiah).
    (3) Barang siapa karena kelalaiannya melakukan pelanggaran terhadap ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 19 ayat (1) dan Pasal 33 ayat (1) dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 (satu) tahun dan denda paling banyak Rp. 100.000.000,00 (seratus juta rupiah).
    Sekedar info jga.. Pihak TNGR sedang menelusuri…

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Kaspullah Akbar Reply

    Mule pinter bae berbahase saq bkomen ni aneh, araq aran dgn khilaf.
    Kan baun tebaraq bagus2, maraq pade ndek wah salaq bae pade.
    Hadeeh

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Iis Yulianti Nasruddin Reply

    Ndk na arak kekembang lek kos na nii.. Kodu na mitek sayaur sedak mangan lek kos na nii..
    Ndeso… Kayak nggk pernah perbungaan digunung aja.. Nyata rupa orang bruk doit sekenik.. Wokkk dehh norak.. Udik.. Katro, 😑😑😑

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Emhan Shatake Reply

    Merusak klian bnggakan kyk gini dongk naek bwa sapu brsihkn sisa smpah klian

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Yunasri Faesal Reply

    Tanganku kok gatel ya sma anak satu ini, d tegur kok malah ngeyel bahasa sasaknya pagah, makin d kasik tau makin ngelawan, pangen garuk mukanyaπŸ˜‚πŸ˜‚, sudahlah paling di tangkappun dianya ekting nangis dan termehek”mohon minta maaf ala sinetron gak jelas..! Ahhh sya sudh biasa liat sandiwara kayak gt..πŸ˜„πŸ˜„

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Matt Yanie Reply

    Kanak gawah …
    Dek bau enagat barang bagus , main cabut donk
    Gawah …
    Harus ite anak lokal jagaq , makaq iye sak sedaq
    Ngkah wah beng taeq maliq , tukang sedak alam tie
    Aren deengan baru taoq aren menah

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Tutiy Azhary Reply

    Laporin aja langsung jelas”itu udah melanggar hukum.ketentuan pidana sudah ada biar ada efek jera..

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Dayu Aprimadewi Reply

    mari sama2 jaga alam.menikmatinya tanpa merusakx.sampah jangan di tinggal di gunung.pepohonan apapun jgn di rusak.sy baru hbs dari ranukumbolo,gunung semeru.walaupun tak sampe ke puncak…sungguh kagum dg komitmen para ptgs dan para pendaki untk sama2 mentaati segala peraturan pendakian.sepanjang jln sy tdk menemukan sampah(plastik).bahkan kita di briefing sblm naik oleh ptgs.Gunung Rinjani..dan danau segara anak jg alam yg indah…mari komitmen jaga bersama.jgn sampe kejadian ini terulang lg.love rinjani.

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Ida Yati Reply

    Dan skrg anak2 gawah plus alay lebay ini sudah tutup akun,niat mau memperlihatkan keromantisan,eh malah di bully habis2an.hahahah gini lah kalo orang bodoh yang sok pinter..wkwkkw

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Akbar Madden Reply

    Parah… Pelajaran untuk kita semua…
    Mohon untuk para leader yg ngajak tamu atau temennya mendaki juga harus lebih di pertegas masalah peraturan pendakian…
    Kalo bisa harus di beri sanksi tersendri apa bila melanggar peraturan” tsb…

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Bang Opan'z Reply

    Bentar jg ketemu, paling gak lama nongol di tv, pasti minta ampun minta maaf tu kalo ketemu, jgn lupa ini negara punya norma hukum, selesaikan norma nya dulu ama masyarakat dan alam baru dihukum. Jelas itu

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Jeon Jungkook Reply

    Potong aja tangannya yg kyak gtu… harusnya ada sanksi buat mereka…. dasar perusak alam….

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Munawwir Fahmi Akmal Reply

    Pihak TNGR harus brtindak tgas ne, dgn mncari plaku dan mmbrikan sangsi yg tgas biar yg lain tdk brani ikut2n ndeso.

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Adira Alesha Azzahra Reply

    pegen ngetop modal cuma 1.5 kilo beras, kopi 5 sachet trus nempel ama tmen. selfi nya ngalahin pendaki gunung everest…kalo saya sih malu sama rumput yg bergoyang.

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Yan YuLianss Reply

    Kuro Ashi NO Sanji Muazzim Bocahh Pinterr,..tolong di ulangi lagi yaa ?? 😁😁
    Hariadi Bambang Sugiyanto Dani Bule : bantu bulii teman”..biar cepet khilaf

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Aciqq Melankolia Reply

    Karna kebiasaan metik lembain antap di sawah gini dh jdinya,,
    di kiranya taman Rinjani itu sawah papuknya apa?
    bongee😈😈

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Si Budi Kecil Reply

    Bawiii

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Adhie Reply

    Ne wah sak aran pendaki anak s*nd*l…

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Andang Giri Gameth Reply

    Langsung di tindak aj ne orang sok pemberani ..udah ngerusak lagi sombong..

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Zarkasy Anshori Reply

    Tangani bro Rifky EN

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Lina Tahadi D'gEdoss Reply

    Ndekn bani aktifan pesbuk ne,, ndekn bau tpete pesbukne… Kjelapne sak takut tai kanak tie…

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Yedi Marsaputra Reply

    Memalukan sekali…
    Sebenarnya kita putra daerah menjaga kelestarian gunung rinjani jangan merusaknya?? Itu bunga dilindungi….

    November 22, 2017 at 10:59 am
  • Bale Sasake Reply

    Kayakx gak gitu juga…anak ni malahan agak sesumbar tadi pagi…
    Dia sengaja posting sprti yg diatas…entah apa isi pikiranx .bkan minta maaf malah pake mau ajak orang2 ribut…di tegur gak mau,intine iye bengkeh manusie ne

    November 22, 2017 at 10:59 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *