Mandalika Jari…. “Saya betul-betul takjub dengan keindahannya, ada tujuh telu…

Mandalika Jari…. “Saya betul-betul takjub dengan keindahannya, ada tujuh telu…

[ad_1]
Mandalika Jari….

“Saya betul-betul takjub dengan keindahannya, ada tujuh teluk di situ. Saya belum pernah melihat yang sebagus itu,” kata Jokowi seusai berkunjung ke kawasan Mandalika tahun 2015 sekaligus menetapkan Mandalika sebagai destinasi prioritas Indonesia

Ini adalah bukti pemerintah fokus mengembangkan potensi daerah, bukan kota-kota besar yang sudah terkenal saja. Kita doakan Mandalika benar-benar jadi salah satu tujuan wisata kelas dunia.

#Ayobangunmandalika











[ad_2]

Source

Share this post

Comments (25)

  • DiTu Reply

    Mandalika resort memang luar biasa tp mngkin semua org jg tau sehebat sebagus apapun tempat wisata tu tp keamanan blm mnjamin gk akan prnh maju krn msh sering terdengar bahkan ke manca negara klo msh sering ada pembegalan.

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Tiank Reply

    Keamanan harus ditingkatkan, jangan ada lagi kita dengar kasus wisatawan kena begal.

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Luluk Ariska Reply

    tapi sangat disayang kan bandara nya kayak itu,banyak tki/twk yg mengeluh karna brng nya di ambil.oleh ptugas”bandara yg rakus,dia itu tidak mikir betapa lelah nya kita”tkl diluar negri dia hanya mementingkan perut nya sendiri,hrpn kami para peranto semoga itu cepat di selesekan bandara nya.disitulah jelek nya lombok,tlong secepat nya biar nama pulau seribu masjid gak trcemar gara”petugas bandara yg hanya mementingkan isi perut nya,,

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Vair Ahmad Reply

    Mudahan juga pemerintah memberikan edukasi bagi para tokoh masarakat di kawasan mandalika agar menyadari dan bersatu untuk satu hal. Bahwa keamanan wisatawan ialah no 1.

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Jauhara Irfany Reply

    H suhaili betul2 mndpt keuntungan jd bupati loteng menjelang pilgub ini. Tnp hrs krjapun dia sdh dianggap brhsl krn bgtu byknya progrm pemrnth pusat ataupun pemprov yg masuk ke kabuptn itu.

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Saiful Hadi Reply

    Tidak lupa budaya identitas kesasakan kita harus tetap di perhatikan juga dong budaya dan agama culture yg sudah mengakar semoga pemerintah peka sektor tsbut.

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Fais Pakio Rifa'i Reply

    Makanya masarakat ntb hrs mendukung pak jokowi yg tgs jjr dn merakyat agar ntb lbh mju slm dua jri.

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Isnaini Putra Lembar Reply

    Perhatian pusat terhadap loteng begitu besar mulai bandara internasional di bangun sampai sekarang ini Kawasan mandalika mulai bersolek lagi,itupun harus bisa di rawat dan bisa menciptakan di daerahnya,sekarang geliat perekonomian masyarakat maju,itupun harus di dukung masyarakat,tanpa dukungan loteng tdk bisa maju dan terbelakang di bandingkan kabupaten lain

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Ottok Cassela Reply

    Tolong pak gubenur kami2 yg balik dari malaysia sering kali barang2 kami sudah dibuka ,kami mintak tolong jaga keamanan di bandara internasional kiita,trimakasih ,,,,,

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Ainuddin Nadia Reply

    Masyarakat ntb mendukung pembanggunan mandalika oleh pemerintah pusat semoga ntb menjadi wisata kelas dunia

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Adi Reply

    Aku menunggu dan berdoa selalu selama 15 tahun lebih … Walaupun diri ini bukan asli dari sasak atau lombok … (Lombok sudah anggap rumahku yang ke dua) Aku merasa merinding, terharu, senang, tangis bahagia, ini benar-benar dari lubuk hati yang dalam mendengar dan membaca berita ini… Pada akhirnya pembangunan d Lombok makin menggeliat dan pesat pembangunannnya…. Semoga dengan adanya pembangunan ini apa yang kita cita-citakan terkabul… Amiinn…

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Alil Waw Reply

    Kbr gembira untuk kita semua masyarakat Lombok trus maju di segala bidang👌

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Bulan Tula Sianturi-Fein Reply

    We’ll be back soon, beautiful Lombok. We left our hearts in here.

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Jun Reply

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Adi Reply

    Jangan kita saling memprovokasi satu sama lain siapapun dia kita harus mendukung nya… Jangan lihat dari pribadi seseorang ataupun golongan tapi yang kita lihat kemajuan untuk Lombok…. Semoga Allah SWT selalu bersama kita… Amiinn…

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Yancuro Reply

    Lombok tengaahhh majuuuuu. Smangat…. untuk warga lombok. Sediakan SDM kalian biar bisa beraaing dgan org luarrr

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Yadithe Lastnelwa Reply

    Semoga pulau Lombok tidak dibidik menjadi pulau reklamasi, seperti di Jakarta …amiiin

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Yogi Mahatma Reply

    Wkwk Min kok sama persis ni beritanya dari insidelombok ya 😂

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Bagus Krishna Reply

    Presiden kece bersama gubernur keren!

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Lalu Ahyat Aprilio Reply

    Go loteng go

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Yatiz Yatiz Reply

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Huda Emily Reply

    Lotim jak ape gerakt ne,ape jak yak tepiaan ite jak

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Eka Budiharjanti Reply

    Semoga segera terwujud…Aamiin..

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Mhd Ikbal Maolana Reply

    Amiin semoga maju teru

    November 24, 2017 at 9:56 pm
  • Fais Pakio Rifa'i Reply

    Setuju bro.

    November 24, 2017 at 9:56 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *