5 Pencabut Edelweis Rinjani akan Dijadikan Duta Pelestarian Edelweis?

5 Pencabut Edelweis Rinjani akan Dijadikan Duta Pelestarian Edelweis?

[ad_1]
5 Pencabut Edelweis Rinjani akan Dijadikan Duta Pelestarian Edelweis?

Lima orang terduga pencabutan tanaman edelweis di Taman Nasional Gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat, akan dijadikan duta pelestarian edelweis. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Taman Nasional Gunung Rinjani, Agus Budi Santosa.

“Kami harapkan bisa ketemu dengan pelaku, lalu buat surat pernyataan, dan jadi duta pelestari edelweis. Prinsipnya bagaimana mengubah dari orang yang tak peduli menjadi peduli,” kata Agus kepada KompasTravel saat dihubungi, Sabtu (22/7/2017).

Selengkapnya : http://bit.ly/2uoeHU5

5 Pencabut Edelweis Rinjani akan Dijadikan Duta Pelestarian Edelweis?

Lima orang terduga pencabutan tanaman edelweis di Taman Nasional Gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat, akan dijadikan duta pelestarian edelweis.
[ad_2]

Source

Share this post

Comments (25)

  • Ita Khaerina Reply

    Tau gitu saya aja yang cabut edelweis. Atau saya bakar rinjani gitu. Biar bisa jadi duta pelestarian alam 😂😂. Hahahaha. Dimana2 yang salah ya dikasi pelajaran biar jadi lebih baik. Kalau duta ya orang2 yang mengerti. Orang2 yang pintar. Orang2 yang dianggap mampu. Orang2 yang punya akal. Kalau gini caranya ya semua orang setelah ini kalau nyabut edelweis lagi, dutanya diganti lagi gitu? Aneh sekali. Kalau mau menjadikan seseorang sebagai duta tolong dipertimbangkan kembali. Jangan bikin masyarakat malah mentertawakan pemerintah.

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Muhammad Zulkifli An-Najahi Guardianforce Reply

    Jngn trlalu cepat menilai sesuatu itu buruk atau benar sahabat…qta tidak tau apa alasan pemerinth memberi gelat duta pelestarian kpda meraka..mungkin pemerinth sengaja mmberi mreka gelar duta supaya mereka sadar akan penting.x melestarikan alam ini…bukan brmaksud membenarkan yg salah dan menyalahkan yg benar..mari berfikir positif sahabat…mulut qta lbih tajam lho drinpedang…jngn cman gara2 mulut qta ini..negara yg qta cintai ini menjadi hancur..

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Yasien Greenlight Reply

    Mari kita briuk lalo kesana kita sedut alias bakar gunung rinjani biar di pinak jadi duta pelestarian alam gkgkkgkf welcome to negri lelucon,,,asuuuuuuuu

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Maryam AlyaUtama Reply

    Yaoq.. Pacuan keq sekediq.. Tadinya kita udah harap2 cemas menyaksikan para pelaku dihukum “bekalak” alias tekerem leq aiq bangkal leq rinjani sino 7 jelo 7 malem😝. Makat nane jakn tejarian duta??😂

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Riqah Adewantary Ikhwan Reply

    Wah, trnyata sekarang gampang banget ya jadi duta pelestarian lingkungan. Cukup dengan mendaki gunung, cabut edelweiss sampai akar-akarnya, upload foto sama cabutan bunga edelweiss, jadi deh duta pelestarian lingkungan. Wah wah waaaah.. Menangis terbahak-bahak saya.

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Ahmad Ahmad Reply

    Hahahaha semua bentuk pelecehan atau kesalahan pasti dibikin jadi duta…
    Ini adalah ide yg sangat jongkok…
    Egk ada efek jeranya lok dijadikan begitu malah semakin memanaskan para pendaki sejati…
    Hahaha tain petuk sedak kecap jamak…

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Linda Danu Reply

    Jadi duta pelestarian edelweis.maksudnya dia di suruh menanam.edelwais x kan dia yg cabut sekarang sosialisasinya jadi duta ya menanam si.melestarikan yg jadi duta bakalan menanam memperbanyak selamat sebagai duta tanam ya sepanjang jalan kenangan ya pas mencabutnya sampe akar katanya sekarang dari akar menanamnya lagi.kan itu fungsinya duta

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Rida Puji Reply

    Berarti klu mau jd duta..harus melakukan kesalahan yg ekstrem..zazkia gotik aj ga hafal pancasila jd duta..luarrr biasaaa pemikiran pejabat ni yach..jd ga usah pinter..brutal aj kalee ya..ntar malah terkenL😃😃😃😃😃😃

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Eka Febrian Reply

    Apapun alasannya, yg melanggar undang2 harus di hukum, bukan di jadikan duta, karna udah jelas di atur di uud ada hukuman kurungan dan denda, knapa malah dijadikan duta….
    WELCOME TO ENDONESIAH
    DIMANA YG SALAH AKAN JADI DUTA

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Emil Shaforostov Reply

    Min saya lagi mikir… niatnya saya pengen hina pemerintah biar jadi duta pemerintah… kira-kira mau bantuin gk biar viral…??
    Atau siapa saja yg mau jadi duta… kalian hina sesuatu biar dijadiin duta ama para pelawak negeri wkwkwk land… #GoodJoke

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Zhoel Hans Reply

    hina pancasila di angkat jadi duta pancasila..
    hina kapolri di angkatjadi duta narkoba,,,
    hina orangtua pacar di angkat jadi menantu,,,wkwwkwkwkww

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Yunzil Hadi Reply

    Besok juga saya cabut tu bunga… campakkan di kantor nya agus.. maka di angkatlahbsaya duta bunga edel.weis ( idaloise parra)

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Armand Dexter Reply

    Sungguh aneh rasanya kalo dijadikan duta, banteng kenyeng angen kita tahen sakit angen sik manusie tie malah dijadikan duta. Gaada yg lebih pantes apa ?

    Ada yg setuju gak kalo kita buat petisi untuk menolak mereka menjadi duta pelestarian edelweis.

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Andang Giri Gameth Reply

    Haaa lagi2 kepalA taman nasional G R pengen viral dengan idenya yg kayak gini….kita mati2an sampe kojoh sakit angen malah mw di jdiin duta….haaa situ udah miring ap lurus ikut2an cri sensasi ya.. Klo bgitu smua ntr cabut edelwis biar jadi dutA sampo sklian…tain basong lek langan

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Mumtaz Toba Reply

    😬
    Prinsipnya bener
    Tapi kwo yang salah diapresiasi
    Ntar kalo ada kasus pembunuhan, pelakunya diangkat jadi duta keselamatan, logika apa ini Tuhan 😂

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Amak Putri SidQia Reply

    denda aja 5 juta biar smua orang kapok taik..ini mlh jdi duta mati dong klo di cbut lbih baik petik

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Ahmad Humaidi Reply

    Lemak aneh kelalo bau edelweia secikar andesak tepiak jari duta cikar…….

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Wawan Darmawan Reply

    Loh gak usah gitulah caranya. Orang lain yg sdh lama peduli itu yg lebih layak jadi duta edelweis. Jangan sampai nanti perilaku seperti itu ditiru oleh orang lain demi untuk mendapat suatu pengakuan atau sebagai suatu modus tertentu.

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Zamia Ali Ali Reply

    Kalau benaran itu orang akan di jadikan duta edelweis,mka akan smkin byak orang akan mencabut itu bunga karena mengharap bisa jdi duta selanjut nya

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Munawwir Fahmi Akmal Reply

    Selamat datang di Indonesia
    Negeri lucu yang dipenuhi oleh org2 yg pura2 lugu.

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Eny Enott Reply

    Duh harus berbuat kesalahan dulu ya biar jadi duta ?
    Waah kalo gini besok pasti ada yg ngerusak lingkungan sekalian ,biar diangkat jadi duta lingkungan 👻👻
    Hebat sekali 👍👍

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Rian Ramdani Reply

    Hanya di era Jokowi Orang2 yang melanggar dijadikan duta… #AkibatREVOLUSIMENTAL

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Yasien Greenlight Reply

    Orang salah malah di bikin jadi duta….negara macam apa ini? Hahhaaa banting hp

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Mukhlas Styadi Reply

    Nang cabut nang Nanang Suryawan biar jd duta

    November 22, 2017 at 8:37 am
  • Nurul Hidayah Marwan Reply

    Gak konsisten sekali ini ya allah orang2 yg sudah bertahun2 belajar alam aja belum dapat gelar duta ini dia udah nyata2 salah dijadiin duta

    November 22, 2017 at 8:37 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *